Rabu, 19 Maret 2014

Disaat Pelantikan Pramuka

Salam pramuka,

saya mau berbagi pengalaman regu Wolf

Hari Minggu tanggal 16 bulan maret 2014 ada pelantiikan pramuka, pelantikanya di curug dago, saat kami / regu wolf berangkat dari stasiun bandung, kami melewati balkot dan simpang dago, saat sampai di curug dago ternyata regu yang pertama sampai regu wolf, kami pun menunggu regu yang lain.. tak lama regu lain datang,, ternyata ke curug bayar 11.000 sama dengan tiket masuk dago pakar,, dan pelantikan pun jadinya di dago pakar, kami jalan dari curug dago ke dago pakar, saat diperjalanan saya sebagai sekretaris menulis perjalanan regu. kami masuk dago pakar melalui pos masuk III, dan menuju monumen Ir.h.juanda , kita beristirahat dulu di sana dan makan disana, 30 menit kaka pembina melaksanakan koskantri, kami
melaksanakan 4 pos, Pos 1  materi tentang Morse Bendera diawal kami kebingungan dengan morse bendera, dan akhirnya kami pun menjawab " KAPAK JERMAN AS " Dengan penuh kePD-an dan Penuh rasa bersalah kami mengumumpulkanya, setelah itu pos 2 Materi tentang Morse peluit, Kami disini tenang karena mengisi-nya sudah benar yaitu "IMPESSA" setelah pos 2 kami menuju pos 3 materi tentang Semaphore, kebagianya saya dan pindru wolf, kami menjawabnya pertamanya gampang tetapi kata ketiganya mungkin kami salah yaitu " Bandung Kota Kambang" yang benaer sepertinya " Bandung Kota Kembang " tetapi ini hasil rundingan teman-teman, yasudah kami kumpulkan, setelah pos 3 kami meneruskan ke pos 4 materi tentang PK ( Pengetahuan Kepramukaan ) tetapi menuju pos 4 kami harus mencari jejak, dikira kami mencari jejaknya rumit ternyata mudah,, pos 4 regu kami menjawab setengahnya dari semuanya,, setelah ituu regu-regu dialikan ke gua jepang,, didalam gua kita berkeliling,, setelah itu kami menuju gua belanda, di gua belanda beregu disuruh meruji nyali di gua selama 5 menit regu kami berhasil tanpa senter 8 menit, setelah semua kegiatan koskantri selesai kami semua regu balik lagi ke monumen Ir.H.Juanda ,, disana  pelantikan pramukanya, dan disitu ada Pratama Dan Pratami baru yaitu Pindru Wolf (Sugihardi) dan Selby dari regu Teratai selamat ya buat kalian ('..')7 ,, selesai pelantikan kami pun pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar